Galaxy Watch Active2 baru saja dikeluarkan oleh Samsung untuk bisa melengkapi koleksi produk 'jam pintarnya'. Denny Galant yang merupakan Head of Product Marketing IT dan Mobile, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa pasar dari smartwatch era sekarang ini sudah berkembang dengan sangat pesat. Samsung mempunyai semangat untuk bisa memperluas kehadiran produknya dengan keunggulan yang inovatif dan visioner.

Galaxy Watch Active2
GALAXY WATCH ACTIVE2

Review Galaxy Watch Active2

Ukuran

Ukuran yang disediakan untuk Watch Active2 terdiri dari 2 ukuran dengan diameter 44 mm dan 40 mm. Jam pintar ini juga tersedia dengan dua gaya, yaitu berupa aluminium ringan dengan tali yang kasual 'Fluoroelastomer' dan satu lagi berwujud baja tahan karat padat premium dengan dilengkapi oleh tali kulit. Kedua gaya ini bisa dipersonalisasi dengan beberapa pilihan tali serta sejumlah watch face. Dengan mempunyai beberapa variasi, Galaxy Watch Active2 tidak akan membuat penggunanya bosan karena ada sejumlah opsi untuk tali dan watch facenya.

Bezel

Di dalam produk Galaxy Watch Active2 terdapat sebuah peningkatan untuk 'bezel rotating' dengan menggantinya menjadi tampilan digital. UI One yang digunakan juga memberikan pengalaman pengguna agar terasa lebih sederhana, jelas dan natural untuk menjadi navigasi.

Tampilan

Untuk perubahan tampilan, Galaxy Watch Active2 menyediakan sebuah fitur yang tersedia di opsi My Style. Pengguna bisa menggunakan aplikasi Galaxy Wearable, lalu mengambil foto sebuah pakaian, pilih saja dari 5 pola warna yang tidak sama, maka tampilan dari jam akan berubah seketika.

Sport

Galaxy Watch Active2 juga bisa digunakan sebagai alat bantu olahraga. Jam pintar ini bisa secara manual melakukan pelacakan untuk 39 jenis latihan. Adapun 7 diantaranya telah diaktifkan secara otomatis, yaitu berjalan, bersepeda, berlari, mendayung, elips, dinamis workout, dan berenang.

Running Coach yang menjadi fitur 'smart watch' dari Samsung ini bisa memantau kecepatan lari secara realtime dengan menggunakan 7 program lari yang berbeda. Galaxy Watch Active2 ini juga menggabungkan sensor kesehatan yang bisa membaca lebih cepat. Ada pula sebuah fungsi lain yaitu untuk memeriksa tingkat stres yang pengguna rasakan. Terakhir, pengguna juga bisa menganalisa kualitas tidur saat menggunakan jam pintar ini.

Di era yang masyarakatnya mulai peduli akan kesehatan, Samsung sepertinya memberikan fasilitas yang sangat baik untuk penggunanya. Dengan menggunakan Galaxy Watch Active2, pengguna akan sangat terbantu untuk melakukan tracking terhadap pola hidup dan aktivitas olahraganya setiap hari.

Fitur lain

Galaxy Watch Active2
Fitur Galaxy Watch Active2

Belum cukup sampai di situ, Galaxy Watch Active2 juga bisa dihubungkan ke smartphone dengan jenis Galaxy. Saat terhubung, pengguna bisa menggunakan Watch Camera Controller untuk memungkinkan pengambilan foto, merekam video, memutar rekaman video, berganti lensa depan dan belakang, pengaturan timer, hingga memeriksa foto atau video paling terbaru. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pengaturan musik spotify hingga menonton YouTube.

Harga Galaxy Watch Active2

Berdasarkan informasi yang didapatkan Luqmanul.com, Launch Offer dari smart watch ini dimulai dari tanggal 27 September - 06 Oktober 2019.
- Galaxy Watch Active2 40mm : Rp4 jutaan
- Galaxy Watch Active 2 44mm: Rp5 jutaan

Galaxy Watch Active2
Harga dan Promo Cashback Galaxy Watch Active2 plus Bonus Wireless Powerbank

Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo Launch Offer pada tanggal yang tersebut di atas, maka Anda berhak mendapatkan cash back hingga Rp800ribu dan mendapatkan bonus 'wireless powerbank' seharta Rp799ribu. Buruan beli Galaxy Watch Active2! Promo hanya berlaku hingga 06 Oktober 2019 saja!