Sebagai pendatang baru, Realme memang mendapatkan kesuksesan yang tidak biasa. Realme berhasil masuk ke dalam jajaran vendor besar global dalam waktu yang singkat.

Lembaga Riset Counterpoint memberikan posisi ketujuh pada Realme sebagai vendor yang melakukan pengapalan smartphone terpanjang pada kuartal ketiga 2019 ini.

Posisi ini naik dari urutan kesepuluh pada kuartal kedua di tahun 2019. Kenaikan ini didorong oleh pengapalan lebih dari 10 juta unit di bulan Juli sampai dengan September 2019.

Adapun mengenai pertumbuhan di tahun sebelumnya yang mencapai hingga 808%. Dengan begini, Realme berani menganggap bahwa dirinya sebagai merek ponsel yang paling cepat berkembang di dunia.

Pada awal Oktober kemarin, Realme sempat mengumumkan jumlah pengguna globalnya yang sudah mencapai lebih dari 17 juta. Kini, semua portofolio produk Real me sudah hadir di lebih dari 20 negara, termasuk China, Indonesia, Rusia, India, dan beberapa negara Asia Tenggara dan Eropa.

Selain itu, Realme juga mendapatkan banyak sekali pencapaian di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Beberapa riset pasar membuat Realme masuk ke dalam daftar Top 5 Smartphone Brand di Indonesia.

Tak cukup sampai di situ saja, Realme mengaku akan terus melakukan banyak inovasi terbaru, termasuk diantaranya 5G.

"Realme berkomitmen untuk mempercepat implementasi konektivitas 5G di seluruh dunia, memanfaatkan seluruh pasar global untuk membawa pengalaman menjelajahi 5G yang lebih baik melalui produk baru, dan membantu produsen lokal 5G menguji infrastruktur untuk membangun internet 5G demi memasuki era 5G yang lebih cepat," tulis Realme dalam keterangan resminya.