Perusahaan ponsel raksasa, Huawei tak cuma mengeluarkan Nova 6 5G pada tanggal 5 Desember 2019 nanti. Vendor yang berasal dari Tiongkok ini akan memperkenalkan versi Nova 6 SE yang memiliki tampilan mirip iPhone 11 Pro. Bagaimana spesifikasi lengkap dan harga Nova 6 SE? Simak artikel Luqmanul.com berikut ini!

Peluncuran Nova 6 SE

Lewat aku twitternya, @ClubHuawei dan @RODENT950 mengeluarkan bocoran mengenai ponsel Huawei ini. Ponsel ini akan menjadi seru kedua dari SE yang dirilis oleh Huawei. Seperti diketahui sebelumnya bahwa pada tahun 2018 kemarin, mereka mengeluarkan Huawei Mate SE yang menjadi penamaan ulang dari Honor 7X.

Namun kalau mendengar kata SE, lebih identik dengan ponsel besutan dari Apple. Pada tahun 2016 kemarin, Apple mengeluarkan iPhone SE.

Terlepas dari kesamaan nama tersebut, kalau melihat bocoran pada bagian belakang Nova 6 SE, terdapat bagian yang terlihat familiar lantaran desain dari kamera ponsel ini sangat mirip dengan iPhone 11 Pro.

Huawei Nova 6 SE
Huawei Nova 6 SE

Spesifikasi Nova 6 SE

Mohon maaf untuk pembaca Luqmanul.com karena untuk sementara ini spesifikasi lengkap dari Nova 6 SE masih belum diketahui. Namun untuk Huawei telah pasti menempatkan 4 kamera di sana, masih juga belum diketahui tentang fungsi dari masing-masing kamera tersebut.

Pada bagian depannya, N ova 6 SE memberikan layar punch-hole pada sudut kiri bagian atas. Menurut informasi yang didapatkan Luqmanul.com, ponsel ini juga akan memiliki panel LED yang membuatnya tidak akan membawa sensor sidik jari pada bagian layarnya.

Namun tenang saja karena Huawei meletakkan sensor sidik jari pada bagian pinggir bodi sebelah kanan, dekat tombol power.

Nove 6 SE akan menjadi salah satu ponsel kelas menengah lantaran akan ditenagai oleh Kirin 810. Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 40WSuperCharge seperti disalin Luqmanul.com dari laman Gizmochina.

Harga Huawei Nova 6 SE

Mohon maaf untuk harga juga sepertinya kita harus lebih bersabar karena belum ada bocoran mengenai harga Huawei Nova 6 SE.