Apple diketahui telah mengeluarkan update terbaru untuk iOS 13.2.3 ke semua perangkat mobile miliknya. Pembaharuan ini mengatasi beberapa masalah yang ada di dalam versi sebelumnya. Bagaimana cara mengupgrade versio iOS 13.2.3? Simak penjelasan Luqmanul.com berikut ini!

Sebelum melakukan upgrade ke iOS 13.2.3 ini, kalian perlu mengetahui bahwa update ini sudah termasuk untuk memperbaiki fitur pencarian di Spotlight. Saat ini, pencarian Mail, File dan Note telah bisa dilakukan tanpa adanya masalah apapun.

Update terbaru dari Apple ini juga termasuk memperbaiki masalah pelampiran Messages yang diketahui bermasalah. Untuk iOS sebelumnya, pengguna mengalami sebuah masalah yaitu di mana foto, lampiran serta tautan lainnya muncul dengan kondisi yang tidak semestinya di dalam tampilan rincian pesan.

Kalau pengguna mengunduh konten sering menemukan sebuah keanehan pada versi iOS 13.2.2. Untungnya Apple sudah dengan sangat sigap menangani masalah ini dengan updatean terbarunya.

Mengenai permasalahan Mail, sebelumnya pengguna iOS banyak mengalami masalah saat Mail tak bisa menarik pesan baru atau tak memunculkan konten secara lengkap dari pesan ali di akun Exchange.

Cara Mengupgrade iOS 13.2.3

Berikut ini cara untuk melakukan upgrade iOS kalian yang bisa didapatkan lewat Update Over The Air (OTA):

- Buka bagian "Setting"

- Pilih "General"

- Lalu pilih menu "Software Update"

- Nanti akan muncul notifikasi tentang pembaharuan iOS

- Silakan pilih "Download and Install"

- Tunggu sampai selesai

Mudah bukan? Semoga tidak ada lagi masalah baru yang berarti di iOS versi 13.2.3 ini ya sobat!